Produk terbaru :
Home » » BATU PERMATA MENURUT HARI KELAHIRAN JAWA / BALI / PRIMBON JAWA

BATU PERMATA MENURUT HARI KELAHIRAN JAWA / BALI / PRIMBON JAWA

{[['']]}
Dalam kehidupan sehari-hari, kita biasanya. Baik dan buruknya kejadian yang kita jalani sering dikaitan dengan hari kelahiran. Untuk menghindari keburukan yang menimpa dan mendapatkan keuntungan atau keselamatan sering kali orang tua kita membekali kita dengan benda yang diyakini dapat menjaga.
MENURUT HITUNGAN SAPTA WARA.

a. lahir hari senin

- umum : biduri bulan amarini, biduri pandan, kristal kuning (ametis cristal) mutiara safir
- senin umanis : kecubung, cempaka, alexandrite
- senin pahing : mirah, gendula, pinus
- senin pon : mirah, biduri bulan
- senin wage : mata kucing, giok
- senin kliwon : garnet, kinyang, asap/air

b. lahir hari selasa

- umum : ametis, beeryl, intan, topas, terutama mirah atau kristal merah
- selasa umanis : aquamarine, biduri bulan, mata kucing
- selasa pahing : garnet, mirah hati
- selasa pon : safir, biduri pandan
- selasa wage : kalimaya, giok
- selasa kliwon : mirah biduri bulan



c. lahir hari rabu

- umum : agate (akik), safir, terutama zambrud, giok (jade), mirah (ruby)
- rabu umanis : mutiara, kecubung air / asap, garnet
- rabu pahing : nila, kalimaya, mirah delima
- rabu pon : kecubung air, mirah gendula, nila
- rabu wage : mirah, kecubung, biduri bulan
- rabu kliwon : mirah gendula, opal/kalimaya

d. lahir hari kamis

- umum : intan, ametis (kecubung kasian) ,peros, kalimaya, terutama batu mirah dan safir berbintang 6 atau ster 6
- kamis umanis : mirah  gendula, pirus, cempaka
- kamis pahing : biduri bulan, mirah siam, kecubung
- kamis pon : mirah gendula, kalimaya
- kamis wage : garnrt, mirah hati, kecubung kasian
- kamis kliwon : biduri pandan, nila,kalimaya

e. lahir hari jumat

- umum : kristal hijau muda, giok hijau tua, utamanya safir berbintang bintar dan zambrud
- jumat umanis : mirah delima, biduri bulan, kecubung
- jumat pahing : mirah gendula, mirah hati, aquamarine
- jumat pon : pirus, Cempaka
- jumat wage : biduri pandan, zambrud
- jumat kliwon : mirah delima, biduri bulan, mirah siam

f. lahir hari sabtu

- umum : peros, amethys, kristal akik, utamanya safir, topas, mirah
- sabtu umanis : mirah delima , nila
- sabtu pahing : kecubung, biduri bulan, mirah siam
- sabtu pon : nila ,biduri pandan, kalimaya
- sabtu wage : pirus, cempaka kuning, mirah gendula
- sabtu kliwon : kecubung, biduri bulan, mirah siam

g. lahir hari minggu

- umum : topas, mirah, intan, utamanya intan, safir putih, topas kuning
- minggu umanis : zambrud, biduri bulan, / pandan, safir
- minggu pahing ; kecubung, nila, mirah delima
- minggu pon : nila biduri pandan, kalimaya
- minggu wage : kecubung, yakut/cempaka
- minggu kliwon : pirus cempaka kecubung
Bagikan artikel/ produk ke :

+ komentar + 3 komentar

4 Oktober 2016 pukul 07.19

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

26 April 2018 pukul 06.07

Assalamualaikum Mau donk informasi yang jual batu akik ORI dimana yah produsen nya bukan abal-abal Monggo infonya bloodstoon merah darah batunya berwarna hitam ada bercak darah di dalam nya sekian salam sejahtera hatursuwun sanget

Posting Komentar

 
Dukungan : Kontak Jodoh | Biro Jodoh | Situs Jodoh
Copyright © 2012. Batu Mulia Permata Akik - All Rights Reserved
Cari Pria atau Wanita
Halaman Utama MbahOnline.com