Produk terbaru :
Home » » Bambu Petuk (Pring Pethuk)

Bambu Petuk (Pring Pethuk)

{[['']]}
Bambu Buta berbentuk kayu bambu, tetapi bagian tengahnya padat, tidak bolong. Kegunaannya biasanya untuk jimat kanuragan (kekuatan pukulan). Ukurannya biasanya sebesar jari tangan orang
dewasa sampai seukuran pipa 1/2 inci.

Bambu Petuk (Pring Pethuk) berbentuk kayu bambu. Memiliki ruas yang tunasnya saling berhadapan (pethuk). Kegunaannya untuk membantu mewujudkan keinginan si pemilik dalam bidang keilmuan gaib / kebatinan / spiritual dan dalam bidang usaha ekonomi.

Penggunaan tuah Bambu Petuk bukan untuk keperluan sehari-hari, tapi untuk keperluan khusus saja, untuk meluluskan suatu keperluan, misalnya saat akan menemui seseorang untuk keperluan tertentu, atau untuk pergi bernegosiasi dengan relasi dagang / bisnis, dsb. Untuk menarik pelanggan toko juga bisa, caranya dengan dibacakan amalan untuk penarik pelanggan (penglarisan).

Kualitas kegaiban bambu petuk yang kita dapat dari alam manusia (alam nyata), kualitasnya adalah nomor 2. Bambu petuk kualitas kelas satu adalah yang didapat dari alam gaib, dengan syarat kondisi hasil penarikannya sempurna (di alam gaib juga ada pohon bambu petuk).

Keistimewaan :
- Bila dimasukkan ke dalam air sungai yang mengalir, maka bambu ini akan mengambang bergerak
melawan arus air.
- Bila digenggam dan dicelupkan ke dalam air panas, si pemegang tidak akan merasakan panasnya
air dan tangannya juga tidak akan melepuh.


Sebagai catatan penting, kegaiban benda-benda dari jenis bambu petuk dan bambu buta, kegaibannya berasal dari sosok mahluk gaib yang berdiam di dalamnya. Dengan demikian, jika ada manusia yang
menemukannya di alam manusia, bambu-bambu itu harus dipotong dengan hati-hati. Sebaiknya meminta petunjuk dahulu (dengan komunikasi gaib atau meminta petunjuk gaib / wangsit) tentang kapan memotongnya, bagaimana memotongnya, dan tata cara beserta sesaji apa yang harus
disediakan sebelum melakukan pemotongan. Dengan demikian proses pemotongannya harus mengikuti persyaratan yang ditentukan oleh sosok gaib bambunya.

Bila persyaratan yang diminta oleh mahluk gaibnya itu tidak dipenuhi,
biasanya kegaibannya kemudian akan hilang. Jadi walaupun kita memiliki
potongan bambunya, dan bambu tersebut juga ada isi gaibnya, tetapi
tidak akan ada kegaibannya, hanya bentuk bambunya saja yang sama,
tetapi kegaibannya tidak ada, hanya akan menjadi potongan bambu biasa
saja sama seperti potongan bambu lain yang tidak bertuah.

Begitu juga bila kita akan membeli sebuah potongan bambu yang katanya
bertuah, harus ditentukan dulu dengan teliti apakah potongan bambunya
benar bertuah. Jadi potongan bambunya bukan hanya sekedar ada isi
gaibnya, tetapi juga harus benar bertuah. Kalau tidak, maka mungkin
yang kita dapatkan hanya sepotong bambu saja, tapi tidak mendapatkan
tuah apa-apa.
Bagikan artikel/ produk ke :

+ komentar + 1 komentar

4 Oktober 2016 pukul 03.43

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

 
Dukungan : Kontak Jodoh | Biro Jodoh | Situs Jodoh
Copyright © 2012. Batu Mulia Permata Akik - All Rights Reserved
Cari Pria atau Wanita
Halaman Utama MbahOnline.com